Temukan informasi seputar gadget terbaru disini

Friday, September 21, 2018

Daftar Harga Smartphone Samsung Dan Spesifkasi Terbaru

Ponsel asal korea selatan ini merupakan gadget dengan penjualan yang cukup laris di pasaran. Dengan mengusung berbagai fitur yang memumpuni dan mengusung kualitas yang bagus tak heran  membuat ponsel ini menjadi rebutan, walaupun harganya yang dibandrol sedikit lebih mahal dari smartphone di kelasnya .



Desain dan spesifikasinya dengan kualitas yang baik membuat banyak pelanggan yang percaya pada Samsung. Bahkan ada beberapa fitur yang hanya dimiliki oleh smartphone ini yang tidak dapat ditemukan pada smartphone lainya seperti :

Fitur Signal Max
Fitur Signal Max yang terpasang secara otomatis di beberapa smartphone seri Galaxy seperti Galaxy A5, A7, J5 2016 dan J7 2016 ini memanfaatkan dua antena di mana satu antena digunakan sebagai penerima sinyal utama dan antena lainnya digunakan untuk penerima sinyal sekunder.

Curved Edge Display
Selanjutnya ada fitur layar lengkung yang jadi andalan Samsung sejak kemunculan S6 Edge. Kelengkungan layar di beberapa bagian ini membuat smartphone buatan Samsung jadi menarik dan beda daripada smartphone yang lainnya.
Mulai di Samsung Galaxy S8, pabrikan asal Korea ini meluncurkan curved edge dengan rasio bodi-to-display 83 persen dan Infinity Display yang memberikan kesan lebih lebar tapi tetap nyaman digenggaman.

Selain kelebihan diatas masih banyak lagi fitur menarik lainya yang akan admin tulis pada artikel berbeda.



Share:

0 comments:

Post a Comment

BTemplates.com

Powered by Blogger.